: :

Navbar Bawah

Sabtu, 22 Desember 2012

Auto Like dengan LIKELO (Work)

Cara cepat Mendapatkan Like yg Banyak Di Status Facebook dengan Likelo . .

Hems cukup menarik post kali ney,sampe ane sendiri aja gak sempet open tiap updet stat biasa lah sob . . sibuk ama gawean.

Sebelum gunaen pahami dulu sob syarat ketentuanya:

1. Umur di facebook anda harus 18 keatas, jika belum berumur 18 tahun, bisa diganti terlebih dahulu tanggal lahir di profile facebook anda.

2. Setting privasi facebook anda untuk semua orang/publik klik pada pengaturan privasi facebook.

3. Klik berlangganan di Subcribe

4. Jika anda sudah memenuhi syarat" diatas,maka anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Langkahnya :
1. Klik  Get Acces Token /Pasang Aplikasi/Izinkan (Allow)/Otomatis anda dibawa ke halaman bertuliskan Succes dan perhatikan alamat urlnya.
contoh
http://www.facebook.com/ connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BABW7g3vEpGZJJw2639oE6Dg3DPZAZA5BLfqkzrHnqqJ6RjGDGWSI8HGSZB2RovI4jEHYAMNMZAdUgNJeVvTktbpVkQrRhgZDZD&expires_in=0

Nah yang saya beri warna kuning itu adalah alamat url page succes.

2. Copy alamat url page succes page tersebut,Selanjutnya tempelkan alamat lengkap url page succes anda didalam kotak yang bertuliskan "Masukkan Alamat Url Page Succes" lalu klik Submit.

3. Selanjutnya anda akan menemui halaman yang menampilkan foto dan status-status terbaru anda, jika sudah demikian klik Submit pada status yang anda ingin dapat like banyak, dan sebaiknya anda klik submitnya dua atau tiga kali, karena kalau satu kali biasanya tidak ada respon.

Perhatian:
¤ Tidak bisa menggunakan browser Ucweb,jadi kalau anda pengguna hape sebaiknya gunakan browser operamini.
¤ Jika anda ingin menambah likenya lagi, silahkan anda coba kembali untuk autolike lainnya.
¤ Jangan digunakan secara berlebihan karena bisa menyebabkan akun anda terkena mulai peringatan dari pihak facebook sampai diblokir.

SEMOGA BERMANFAAT

0   komentar

Cancel Reply